Menikmati Bulan Agustus bersama Oreo 110th Birthday Celebration

Happy Tuesday!

Halo, Paradulur semua! Apa kabarnya weekend ini? Akhir pekan gini tentu enaknya bersantai bertemankan cemilan-cemilan favorit, kan? Apalagi bersantai bareng keluarga atau teman-teman dekat, sembari mengobrol cerita-cerita di hari-hari sibuk sebelumnya. Seru banget dong. Cemilan apa sih yang paling sering jadi teman berkumpul kalian bareng orang-orang tersayang? Kalau saya suka cemilan manis bertemankan segelas minuman hangat. Salah satu cemilan manis yang selalu menemani waktu berkumpul bersama orang tersayang adalah Oreo. Yup, Oreo. Itu tuh kukis lapis yang tagline-nya “diputar, dijilat, dicelupin”.

Oreo ini jadi kukis sejuta umat sih menurut saya, sebab ternyata Oreo berulang tahun ke-110. Beneran luar biasa. Ternya Oreo udah lebih dari seabad menemani cerita keluarga di dunia ini. Anyway  di Indonesia sendiri, Oreo sudah hadir sejak tahun 1994 dan Saya belum lahir kala itu. Makanya, bener banget kalo Oreo itu sudah kayak sehati sejiwa sama para penikmatnya. Bahkan, Oreo aja jadi varian rasa untuk makanan atau minuman baru yang viral juga di sosial media. Gak jarang juga, Oreo jadi bahan eksperimen buat resep-resep kece para content creator. So cool!

Momen-momen bareng Oreo

Banyak banget momen seru bareng Oreo dalam hidup saya ini kalau diingat-ingat. Momen tahunan paling sering dilakukan, Oreo selalu jadi bingkisan buat berbagi bersama sanak saudara kala momen Idul Fitri tiba. Tentu aja, lebaran jadi momen paling seru perihal ngobrol bareng. Soalnya, lebaran jadi satu momen buat kita bisa berkumpul bersama dan lengkap satu keluarga. Untuk menghangatkan itu, tentu Oreo ikut menemani kebersamaan kita.

Gak hanya itu, kalo gak lagi kumpul bareng keluarga, Oreo tetap setia menemani keseharian saya juga. Terlebih setahun ketika saya ikut asrama di Bandung. Teman-teman asrama juga jadi keluarga baru saya di tempat yang berbeda. Dan, Oreo selalu menjadi stock cemilan di lemari untuk menemani waktu luang yang saya punya. Gak hanya waktu luang sih, Oreo juga menemani saya di kala produktif dengan tugas kuliah atau tugas lainnya. Kaya gini, Oreo setia menemani saya menjadi cemilan kala menulis tulisan untuk blog.

Bahkan, pernah juga ada satu momen dimana Oreo berkolaborasi dengan brand SUPREME yang viral banget waktu itu. Bahkan, dibandrol dengan harga fantastis di Indonesia. Saya hanya bisa gigit jari aja sambil nonton video-video Youtuber yang review Oreo Supreme di kanal mereka. Gak hanya itu viralnya Oreo, ada juga video resep-resep viral dengan bahan dasar Oreo. Saya yang suka masak, terkadang mencoba resep eksperimen itu seperti pudding Oreo, milkshake Oreo sampai bolu Oreo. Momen-momen itu gak bakal terlupakan oleh saya pastinya.

Satu momen lagi yang berhubungan dengan ulang tahun Oreo. Kalau pas lagi kecil, kita sering banget diundang ke acara ulang tahun teman, kan. Saya paling excited dengan snack ulang tahun yang diberikan teman-teman saya pas mau pulang. kenapa? Soalnya pasti ada Oreo-nya. Hehehehe. Tapi, beneran deh, Oreo itu jadi cemilan yang selalu pas buat waktu apapun. Makanya, no wonder sih kalo Oreo bisa tetap panjang umur sampai 110 tahun seperti sekarang ini. Semoga, tetap panjang umur sampai tahun-tahun berikutnya dan tetap menjadi teman setia untuk momen-momen seru lainnya.

Varian Spesial dari Oreo

Berbicara tentang ulang tahun Oreo ke-110 ini, pastinya Oreo gak merayakannya begitu aja. Ternyata, di usia ke-110 ini Oreo hadir dengan berbagai macam kejutan. Dengan hashtag Perayaan #WishOreo110, Oreo menhadirkan varian spesial ulang tahun mereka sebagai produk baru dengan nama “Birthday Cake Flavour”. Tentunya sebagai pecinta Oreo, saya sudah coba dong. Kalian gimana? Langsung cek ke toko-toko terdekat, ya. Jujur, varian baru ini unik dengan tampilan warna colorful ala perayaan ulang tahun dengan rasa yang Oreo banget pastinya, enak, pas dan gak bikin enek. Terus, krim tengahnya ada bercak-bercak warna-warni. So special pokoknya.

AR Instagram Filter dan kolaborasi bareng Oreo

Gak hanya itu, di setiap kemasan Oreo Birthday cake juga ada QR Code yang bisa di-scan untuk terhubung dengan AR filter yang kece yang ada di Instagram-nya Oreo Indonesia. So, kita bisa bermain dan membuat konten dengan filter itu dan posting di media sosial. Di dalamnya ada filter ala-ala meniup lilin yang bisa kamu coba, bahkan berhadiah.Seru banget. Pokoknya, jangan sampai terlewat untuk mengabadikan momen kalian bareng ulang tahun Oreo kali ini. Kali aja dapat hadiahnya, good luck ya.


Dan ada pula, kolaborasi Oreo yang unik bersama Bittersweet by Najla dengan karya mereka yang dinamai Cookies and Cream Special Anniversary. Sudah gak asing lagi produk dessert box dari Bittersweet by Najla ini, yang viral sampai sekarang juga. Saya jadi ikut gak sabar buat coba varian kolaborasi mereka. Soalnya, kolaborasi Oreo itu gak pernah salah, ditambah Bittersweet by Najla yang punya rasa gak main-main. Moga makin banyak  lagi karya unik dari kolaborasi produk Oreo dengan wirausaha di bidang F&B lainnya. Sebagai penikmat kuliner, hal-hal seperti ini yang makin bikin excited buat dieksplorasi.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Oreo

Di ulang tahun Oreo ke-110 dengan tag #UlangTahunOreo saya mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Oreo yang ke-110,  semoga Oreo bisa semakin menyentuh seluruh keluarga dengan produk-produk baru nantinya. Semoga Oreo selalu bisa menjadi teman setia sampai kapapun, dimanapun  dan untuk siapapun. Sehingga, bisa terus menemani keluarga. Dengan produk mereka, semoga kita juga bisa ikut berkarya membuat resep-resep unik, sehingga Oreo selalu melekat dalam hati penikmatnya seperti saya.

Semangat Oreo! #UlangTahunOreo #WishOreo110 

Comments

POPULAR POSTS

ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop Convertible Unggul Dengan Konektivitas 4G LTE

Menikmati Sudut Kota Bandung

ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop dari ASUS yang Didukung Konektivitas 5G Dan Performa Kencang Untuk Para Profesional