Review Bakso Istighfar Mang Dadang di Bandung

 


            Tiba-tiba ngiler ketika lihat foto zaman kapan punya kakak lagi makan bakso segede kepala. Namanya Bakso Istigfar. Saya lupa itu beli dimana, tapi saya sempat cari, lokasi terdekat dengan kampus ada di Cileunyi. Agak jauh dari jalan raya, tapi bisa didatangi sih. Dan, entah kenapa baru kesampaian sekarang, padahal udah lama pengen coba Bakso Istigfar yang ada di Cileunyi ini.

               Awalnya pengen banget berkunjung ke warung bakso ini, tapi gak ada temen yang mau, hingga akhirnya dua tahun berlalu, aku langsung ajak temen-temen aku yang sekarang lagi mau makan bakso. Pilihan tetapnya hanya bakso Istighfar Mang Dadang. Kita pergi ke Cileunyi dan sampailah di tempat tujuan. Ternyata, warungnya memang sederhana. Tapi, viewnya bagus banget. Apalagi mejanya menghadap ke pemandangan sawah-sawah, kala itu memang belum cukup tumbuh. Tapi, dengan pemandangan kaya gini, bikin nyaman ketika makan dan ngobrol-ngobrol.

               Di menu, harga Bakso Jumbonya itu sekitar 30-40, bisa buat 3-4 orang juga. Akhirnya kita pesan satu itu karena rasa penasaran yang sudah tersimpan sejak 2 tahun lalu. Kenapa tidak lebih awal untuk mencoba ini. akhirnya datang juga baksonya. Baksonya gede, sudah dibelah dengan isian tetelan dan kuah yang berminyak. Menggugah banget. Ditambah mie sayur yang dipisah di mangkok lain sesuai jumlah pesanan. Untuk harga 36 ini worth to buy banget, bahkan buat seorang diri masih bisa kayanya kalo rakus, hehe. Tapi, emang seenak itu. Saya, yang sudah lama gak makan bakso jadi lahap banget. Baksonya lembut, tapi cukup garing. Memenuhi tipe bakso favorit saya, tapi rasa dagingnya tetap berasa. Baksonya matang dan kuahnya juga gurih. Mantap pokonya, 8/10. Kapan-kapan bakal datang lagi, dan harus sih. Pokonya tidak mengecewakan.


 

Comments

POPULAR POSTS

ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop Convertible Unggul Dengan Konektivitas 4G LTE

Menikmati Sudut Kota Bandung

ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop dari ASUS yang Didukung Konektivitas 5G Dan Performa Kencang Untuk Para Profesional