Review Bakso Iga di Cicalengka Bandung

             Sudah tidak asing bukan dengan bakso, the most favorite food deh buat orang indonesia, termasuk saya sendiri. Bahkan bakso jadi makanan nomor satu untuk urusan street food buat saya. Kali ini, saya ingin mengulas salah satu bakso yang sempat saya cicipi di daerah Cicalengka, Bandung. Tempatnya bernama Isoku Baso. Mereka menjual tiga jenis makanan. Bakso, mie ayam dan sop iga. Bahkan uniknya, pemilik bakso ini juga menyediakan jasa salon rambut, mungkin. Sebab, saat di sana saya melihat bahwa mereka membuka jasa rebonding dan smoothing serta lainnya.







                Balik lahi ke masalah baksonya. Saya pesan bakso iga dengan harga 20 ribu. Kuah baksonya dan iganya adalah nilai jual yang saya nikmati. Baksonya memang enak dan padat, namun bukan tekstur bakso yang saya suka. Namun, kuah yang kaldu banget ditambah iga yang menggunung, dengan harga yang ditawarkan ini yang terbaik buat saya. cabenya juga segar dan yang bikin saya suka, rasa  asamnya bisa kita dapatkan dari jeruk. Jadi lebih segar rasa kuahnya. Porsi semangkok iyu membuat saya sangat puas. Must try sih. Kalo saya ke Cicalengka lagi, saya harus datang ke sana lagi.

                Hari ini, saya ada di Cicalengka agak sore. Serunya Cicalengka itu di sepanjang jalan street food semua. Salah satu jajanan favorit saya di Cicalengka adalah Lumpia basah. Karena sedang di Cicalengka, saya coba untuk membeli seporsi lumpia basah untuk mengobati rasa rindu saya di tempat ini.

Comments

POPULAR POSTS

ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop Convertible Unggul Dengan Konektivitas 4G LTE

Menikmati Sudut Kota Bandung

ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop dari ASUS yang Didukung Konektivitas 5G Dan Performa Kencang Untuk Para Profesional