Bandung: Silaturahmi sambil Foto Bersama di Jonas Banda

Hello, May! Setelah libur Lebaran saatnya balik lagi ke Bandung. Liburnya sedikit aja karena memang libur bersama di saat hari Raya. Tak apa, toh kita masih punya kewajiban lain juga yang harus tetap dilanjutkan. Awal Mei ini, sesuai agenda yang dibahas sehabis lebaran. Nanti kalo pulang lagi ke Bandung, anak asrama harus pada foto bersama.  Iyain aja dulu, ya.

Tepat setelah semua penghuni asrama ada di tempat, agenda Foto bersama ini direalisasikan. Kita pilih Jonas Banda sebagai pilihan terakhir dari berbagai macam rekomendasi yang ada. Sebenarnya pernah sekali ke sana, waktu foto bareng sekelas juga. Jadi, udah tahu caranya kaya gimana. Namun, sebenarnya ada tempat yang jauh lebih dekat dari pada Jonas Photo yang harus ke daerah Gedung Sate dulu. Tapi, ya sudahlah gak jadi masalah pun. Akhirnya semua sepakat dan berangkat.

Sesampainya, salah satu teman sudah pesankan nomor urutnya, jadi tinggal nunggu giliran. Karena ramean juga, harga per orang terhitung 20 ribu saja. Harga yang normal untuk satu poto cetak yang didapat setelah proses pemotretan selesai. Setelah sesi pemotretan akhirnya terbayar sudah agenda yang bising dibicarakan bahkan sebelum lebaran sebenarnya. Untungnya juga masih pada punya THR kan. Soalnya, emang kapan lagi bisa seperti ini. Mumpung semua ada, pada libur juga, jadi lebih worth untuk dilakukan.

Karena ambil jam sore, tentu perjalanan pulang agak kemalaman. Akhirnya, menyempatkan diri untuk mencoba Mie bakar Kojo ketika pulang. Mie bakar Kojo ini layaknya warung mie pada umumnya yang menawarkan banyak pilihan rasa dan topping. Konsepnya hampir sama dengan rival sebelah, tapi porsi dan levelnya gak begitu pedas. Jujur, sebagai pecinta pedas, memilih yang sebelah karena lebih puas di levelnya. Di Kojo ini sedikit nanggung tingkat pedasnya. Untuk rasa ya sebenarnya sama saja, saya rating 7/10. Standar aja. Tapi, ada pilihan keju yang jujur belum sempet coba. Mungkin nanti kalo ke sini lagi. Enaknya, karena gak se-chaos di sebelah, disini jadi lebih nyaman jatuhnya.

So, awal Mei ini cukup berkesan. Semoga nanti bisa foto bareng lagi setelah waktu yang agak lama, bareng beberapa calon anak baru yang bakal masuk beberapa bulan lagi.

Comments

POPULAR POSTS

ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop Convertible Unggul Dengan Konektivitas 4G LTE

Menikmati Sudut Kota Bandung

ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop dari ASUS yang Didukung Konektivitas 5G Dan Performa Kencang Untuk Para Profesional