Bandung: Review Mie Gacoan, Mie Pedas dan Enak yang Viral

Penutup tahun 2022, kali ini saya ingin mewujudkan keinginan yang sederhana dan mudah untuk dilalukan, tapi kenapa saya gak punya waktu buat melakukannya. Di akhir tahun ini, saya berkesempatan buat ikut terlibat lagi dalam agenda di Masjid Salman ITB. Tapi, bukan ini yang jadi poin utama buat tulisan ini. Karena di kawasan ITB tempat ini lebih deket, jadinya saya bisa curi waktu buat ikut mencoba.

Ngomongin apa sih sebenarnya? Jujur, saya pengen banget nyoba Mie Gacoan, dan kemarin ada kesempatan. Meski bukan sesuatu yang spesial, tapi dari pertama rame saya belum coba sama sekali. Sering iri kalo temen-temen lain bisa nyoba ke tempatnya. Karena berdekatan dengan Masjid Salman, sore itu saya datang ke sana bareng teman yang saya yang juga agenda di Salman. Saya bujuk dia, dan akhirnya mau ikut juga.

Sesuai dengan berita yang berseliweran di media sosial, Mie Gacoan ini outlet-nya rame terus. Keren sih, meski udah lama tapi masih serame itu. Antreannya panjang juga pas saya nyoba kesana. Karena ingin menghilangkan rasa penasaran, saya langsung pesan yang level paling tinggi, level 8 dengan snack udang rambutannya. Gak lupa minuman khas mereka juga.

Untuk Mie Gacoan, saya pesan Mie Iblis yang ada rasa manisnya biar seimbang. Rasanya enak untuk mie dan bumbu pedasnya. Meski level tinggi, tapi saya bisa habiskan itu. Wajar saja kalo masih rame, soalnya satu porsi itu Cuma habis 11 ribu aja. Udah termasuk 2 pangsit ayamnya yang enak banget. Puas banget dah. Snacknya juga enak banget, karena meaty gitu. Jadi berasa worth aja dengan harga segitu. Tempatnya juga luas dan rame banget.

Seneng banget bisa tebus hutang sama diri sendiri sebelum 2022 ini berakhir. Enak kan kalo udah tahu, jadi saya gak penasaran lagi. Sebagai pecinta pedas, jujur saya pengen makan gacoan lagi. Dan tipsnya, lebih baik makan di tempat, kalau take away menurut saya jadi kurang, selain dingin mienya itu tipe yang kecil. Jebih gampang lembek, soalnya saya dah coba. Tapi kalo request gak terlalu mateng mungkin bakal aman. Pokoknya, bakal datang lagi buat coba snack yang lain.

Comments

POPULAR POSTS

ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop Convertible Unggul Dengan Konektivitas 4G LTE

Menikmati Sudut Kota Bandung

ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop dari ASUS yang Didukung Konektivitas 5G Dan Performa Kencang Untuk Para Profesional